Harga Dan Spesifikasi Notebook Axioo CJM D825 Terbaru

Harga dan spesifikasi Netbook Axioo CJM D825 - Axioo kini menghadirkan sebuah produk dengan memiliki fitur yang cukup bagus, oleh karena itu yang perlu anda ketahui adalah masalah harga hehe, jika kembali lagi tentang harga yang di bandrol oleh Axioo dengan tipe Axioo CJM D825 apakah harga nya mahal, apakah fitur yang dimilikinya cukup bagus, apakah harga nya sebanding dengan kualitas nya, nah tentu dari sini lah yang menjadi pertanyaan anda kenapa anda datang di blog ini tentu kita akan bahas mengenai harga dan spesifikasi Axioo CJM D825 secara rinci

Apa-apa saja sih yang dimiliki oleh Axioo CJM D825 ini, apakah Axioo CJM D825 benar-benar berkualitas? Mungkin anda belum mengetahuinya, oleh karena itu di sini saya akan mencoba menjelaskan tentang kualitas serta fitur lainnya yang dimiliki oleh Axioo CJM D825

Axioo CJM D825 itu sendir merupakan sebuah netbook dengan kualitas terbaik lho, jangan salah memilih dengan produk yang mahal tetapi kualitas nya sama, sehingga jadi percumah saja dong beli mahal-mahal toh kualitas nya juga sama, oleh karena itu saya saran kan kepada anda ketika ingin membeli sebuah produk yang sesuai dengan yang anda inginkan maka anda lihat dulu nih spesifikasi nya secara jelas serta fitur-fitur apa saja yang dimilikinya, apakah sebanding harga tersebut dengan harga nya

oleh karena itu seorang konsumen harus cermat mengenai hal ini, agar di kemudian hari nya tidak ada penyesalan, percumah juga dong anda membeli yang maha tetapi kualitasnya justru kalah dengan harga yang terjangkau tentu anda tidak menginginkan hal seperti ini, sama saja dengan saya, karena saya juga tidak mau membeli yang mahal-mahal alasannya apakah tidak punya uang ? tentu tidak, bukan masalah uang yang menjadi faktor utama saya jika membeli barang yang murah tetapi soal kualitas fitur yang dimiliki suatu produk

Oleh karena itu anda juga jangan terlalu lemah dalam mengetahui suatu produk sehingga anda juga bakalan puas tuh dengan yang namanya produk yang berkelas apa lagi harga nya cukup terjangkau

Mari kita lihat desain yang dimiliki oleh Axioo CJM D825, sebelumnya saya jelaskan sedikit saja ya, apakah warna serta bentuknya jelek dari produk Axioo dengan tipe Axioo CJM D825, tentu tidak, jika anda beranggapan bahwa produk ini memiliki desain yang kurang bagus, tentu saya bilang tidak juga, justru Axioo CJM D825 memiliki kualitas desain yang sangat bagus, oleh karena itu anda bisa sendiri betapa mewahnya Axioo CJM D825 ini dari segi bentuk dan warna yang di desain Axioo. Oleh sebab itu anda bisa langsung dilihat pada gambar di bawah ini

Harga dan Spesifikasi Notebook Axioo CJM D825 Terbaru
Netbook Axioo CJM D825
Bagaimana spesifikasi yang dimiliki Axioo CJM D825
perlu anda ketahui Axioo CJM D825 memiliki fitur yang sangat bagus, oleh karena itu disini saya akan menjelaskan beberapa fitur serta kualitas yang di bekali oleh Axioo pada tipe yang satu ini yaitu Axioo CJM D825
Kita mulai bahas fitur yang sangat jarang sekali dengan yang dimiliki oleh netbook yang lainnya

Memori RAM
Pada tipe Axioo CJM D825 di bekali dengan memori RAM yang saya rasa sangat bagus sekali, dan yang ini tentu sangat jarang sekali dengan produk yang lainnya, oleh karena itu anda juga harus tau nih berapa kapasitas memori RAM yang dimiliki oleh Axioo CJM D825, tentu anda belum tau, orang saya saja belum menjelaskannya hehe, tenang saja bos saya bakalan jelasin RAM yang dimiliki oleh Axioo CJM D825

Axioo CJM D825 sendiri telah di bekali dengan kapasitas RAM nya hingga 2 GB, tentu dengan RAM 2 GB mungkin saja anda sudah tau nih dengan kegunaannya di badingkan bila ada produk hanya memiliki RAM 1 GB saja

Dengan memiliki RAM 2 GB tentu anda akan lebih leluasa lagi nih dengan penggunaannya oleh karena itu anda juga bakalan ngerasain kualitas yang dimiliki oleh Axioo CJM D825, oleh karena itu anda tidak akan rugi deh, karena kualitas RAM yang di bekali sangat bagus sekali, oleh karena itu dengan kualitas 2 GB tentu banyak sekali fungsinya, dalama penyimpanan kapsitas yang besar dari sebuah file yang anda masukkan pada netbook ini tentu bakalan santai-santai saja, tidak ada kendala, tidak blank, tidak lemot dan segala macam nya deh, ingat meskipun dengan memiliki kapasitas memori RAM 2 GB tetapi perlu anda ketahui juga kalau terlalu banyak dan melebih kapasitas yang melebihi standar tentu malah menjadi kebalikannya dong, oleh karena itu Axioo CJM D825 bukanlah suatu produk seperti dewa saja bisa menyimpan file yang sangat besar

oleh karena itu anda juga perlu tau jangan mentang-mentang memiliki RAM nya yang bagus langsung anda timpa dengan file yang melebihi standar, oleh karena itu netbook anda bakalan jadi hank bukan lagi lemot, mending la jika masih lemot kalau barang tersebut jadi rusak malahan tambah jadi berabe hehe

Singkat penjelasan tentang RAM yang dimiliki oleh Axioo CJM D825 selanjut nya kita bahas lagi tentang ketahanan batre

Batre
Apakah bagus batre yang dimiliki pada tipe Axioo CJM D825, apakah anda tahu ? apa tempe hehe, ok saya jelaskan sedikit mengenai kualitas batre nya deh. Axioo CJM D825 merupakan sebuah produk yang di hadirkan oleh Axioo bukan lah produk yang sembarangan, perlu anda ketahui kenapa saya katakan batre nya berkualitas, yuk kita lihat jenis batrenya apa dulu

Axioo CJM D825 di bekali dengan batre li-lon, nah anda sudah tau kan batre nya apa, sekarang kita bahs lagi, apakah berkualitas, tentu jika saya pribadi mengatakan bahwa batre yang dimiliki oleh produk Axioo pada tipe Axioo CJM D825 tentu sangat bagus lho, kenapa tidak ?, coba anda bayangin aja deh batre yang dimiliki oleh Axioo CJM D825 ini memiliki ketahanan selama 4 jam full tanpa di cas lagi, apakah ini masih kurang ? haha kalau anda mau nya tahan lama dalam 24 jam saya rasa bisa juga lah tapi buat batre sendiri iya, hehe

maka dari itu dengan memiliki ketahan selama 4 jam saya rasa sangat cukup sekali, kemungkinan besar pada produk lainnya juga tidak sama tentu memiliki kualitas sendiri-sendiri, oleh karena itu dengan kualitas ini saya rasa cukup memberikan kenyaman bagi pengguna netbook pada tipe Axioo CJM D825 untuk di jadikan sebuah netbook kesayangan anda

Kecepatan CPU
Apa yang anda bayangin deh ketika memiliki netbook yang lemot dalam sistem operasinya, mungkin bisa jadi dengan yang lainnya, jika anda mengalami hal yang seperti ini tentu anda bakalan tidak nyaman dengan netbook anda dan bakalan kesal tuh karena lelet dan gak jelas hehe, jangan sensi boss tenang jawabannya hanya pada produk Axioo, kenapa saya bilang seperti hal ini

Karena seperti yang kita ketahui Axioo CJM D825 ini memiliki kecepatan CPU hingga 1.80, apakah masih kurang? saya rasa sangat cukup sekali lah, karena dengan memiliki kecepatan CPU sebesar 1.80 anda tidak lagi nih nemuin permasalahan seperti yang tadi, anda bakalan puas dalam menggunakannya

Oleh karena itu Axioo merupakan sebuah perusahaan yang selalu memberikan bagi pengguna Netbook, sehingga anda bakalan puas dala menggunakan produk yang satu ini, bukan tidak mungkin lagi lho, anda belum nyobain sih makanya belum tau, oleh karena itu jangan ragu-ragu dalam menggunakan produk yang satu ini, tentu anda bakalan ngerasain kenyamanan dalam menggunakan pada tipe produk Axioo CJM D825


Setelah anda tau dari beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh Axioo ini tentu tidak hanya disini saja , saya akan memebrikan daftar fitur serta kualitas dari beberapa fitur yang dimiliki oleh Axioo pada tipe Axioo CJM D825

Fitur
Harga
RAM
Kecepatan CPU
Warna
Model
Berat
Sistem Operasi
Koneksi Nirkabel
Ukuran layar
Tipe processor
AC Adapter
Ukuran Hardisk(HD)
Harga dan kualitas
Rp.2.510.000
2 GB
1.80
Hitam
Axioo CJM D825
1.4
DOS
Bluetooth,LAN,wi-fi,USB 2.0
10.1
Intel
li-Ion
500.0

Harga Dan Spesifikasi Notebook Axioo CJM D825 Terbaru
4/ 5
Oleh