Samsung Galaxy A8 Harga dan Spesifikasi Terbaru

Samsung Galaxy A8 merupakan sebuah produk yang di luncurkan oleh samsung dengan memiliki fitur yang bagus serta desain yang mewah
Samsung telah merancang Smartphone Galaxy A8 dengan kualitas terbaik, sehingga hal ini akan memberikan kenyamanan bagi pengguna Samsung Galaxy A8

Ada beberapa fitur yang yang harus anda ketahui, karena fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A8 ini beda dari pada yang lain, Apa lagi Samsung Galaxy A8 memiliki desain yang mewah dan warna yang sangat cocok untuk anda yang senang memiliki warna emas

Namun seperti yang kita ketahui, bukan hanya warna emas saja yang di keluarkan oleh samsung, warna hitam pun ada sehingga bagi anda yang kurang berminat dengan warna emas, dengan hal ini anda bisa memilih yang warna hitam sesuai dengan pilihan anda

Bentuk yang sangat pas sekali pada saat genggaman pengguna smartphone tentunya  hal ini merupakan suatu ukuran yang sangat pas sekali, karena dengan genggaman anda saya rasa pas deh gak terlalu besar dan tidak terlalu kecil pas-pas aja, Karena seperti yang ketahui Samsung Galaxy A8 ini memiliki ukuran layar 5.7, Untuk lebih jelas nya yuk kita lihat desain yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A8 adalah sebagai berikut

Samsung Galaxy A8 Harga dan Spesifikasi Terbaru
Samsung A8
Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Kualitas Kamera belakang dengan kekuatan 16 MP
Jika kita lihat dari hasil rancangan samsung, saya rasa sangat bagus, kenapa ? , Karena samsung galaxy A8 ini di bekali dengan kekuatan kamera belakang nya yaitu 16 MP sehingga dengan kekuatan 16 Mp maka smartphone bakalan menghasilkan kualitas gambar yang jelas dan jernih sehingga dengan kualitas gambar yang di hasilkan semua pengguna smartphone bakalan beralih nih dengan Samsung Galaxy A8 yang satu ini

Selain Kamera belakang, Samsung juga membekali sebuah kamera depan dengan memiliki kekuatan 5 MP, sehingga bagi anda yang hobi selvi maupun yang hobi dalam mengabadikan sebuah foto maupun momen berharga anda dengan menggunakan kamera depan tentu nya sangat bagus, kenapa tidak ? jika kita lihat dengan memiliki 5 MP tentu hasil gambar yang di hasilkan bakalan jernih dan sesuai dengan yang anda harapin deh, enggak rugi kok dengan kualitas yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A8 karena memang kualitas yang sangat terbaik

Kualitas RAM yang memiliki 2 GB
Samsung telah merancang smartphone ini memang tidak tanggung-tangung lagi, kenapa tidak? jika kita lihat RAM yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A8 ini memiliki RAM yang sangat Bagus sekali karena Samsung telah membekali dengan kapasitas RAM 2 GB

Dengan pembekalan kualitas RAM 2 GB tentu hal ini sangat berkualitas sekali bukan ? dengan mudah nya anda memanfaatkan spesifikasi yang bagus ini untuk menggunakan game kesayangan anda tanpa ada permasalahan apa pun saya jamin deh anda bakalan puas dengan menggunakan samsung Galaxy A8 yang memiliki kapasitas RAM 2 ini

Kualitas Versi sistem Operasi yang sangat bagus
Samsung Galaxy A8 ini di bekali dengan Sistem operasi yang sangat bagus lho, kenapa tidak ? jika kita lihat apa sih sistem operasi yang di gunakan oleh Samsung Galaxy A8 ini ?, seperti yang saya ketahui adalah samsung Galaxy A8 di rancang dengan memiliki versi sistem operasi Android Lollipop 5.1

Dengan sistem operasi tersebut tentunya sangat bagus sekali kan oleh karena itu , samsung mengeluarkan smartpone sangat bagus sekali sehingga banyak tuh yang tertarik dengan smartphone ini

Kapasitas Penyimpanan Yang besar
Samsung Galxy A8 di bekali dengan kapasitas penyimpanan yang bagus lho, berapa sih kapasitas penyimpanan yang dimilikinya ? Seperti yang kita ketahui Samsung Galaxy A8 ini di bekali dengan memiliki Kapasitas penyimpanan hingga 32 GB sehingga dengan kapasitas penyimpanan ini mampu memberikan kenyamanan bagi pengguna smartphone khususnya bagi pengguna samsung Galaxy A8
Ada aka lebih leluasa dalam penggunaan ini sehingga mampu menyimpan sebuah file yang besar dan anda bisa menambahkan banyak lagi koleksi-koleh yang akan anda simpan di Samsung Galaxy A8 ini

Koneksi Nirkabel yang ada pada samsung Galaxy A8
Samsung Galaxy A8 ini di bekali dengan Koneksi yang sangat bagus, apa saja yang terdapat pada fitur ini ? salah satu dan di antaranya yaitu Bluetooth, Wi-fi, jaringan LTE,HSPA,GSM
Dengan adanya fitur ini tentu bakalan mempermudahkan bagi pengguna smartphone dalam memanfaat dalam membagi fofo, mp3 dengan menggunakan bluetooth dan masih banyak lagi deh
Dengan jaringan yang berkualitas, tentu dengan memiliki kualitas jaringan nya anda tidak usah meragukan lagi karena Samsung Galaxy A8 ini di bekali dengan jaringan LTE sehingga mempermudahkan bagi pengguna Smartphone samsung galaxy A8 untuk berslancar ke internet yang menjadikan kemudahan serta memberikan kenyamanan bagi pengguna samsung

Harga Samsung Galaxy A8
Samsung telah menghadirkan produk ini dengan kualitas terbaik, sehingga tidak mungkin dong dengan kualitas yang unggul, samsung balakan membandrol produk ini dengan harga yang murah
Jika kita lihat harga yang ada pada produk ini tentu sangat lumayan tinggi oleh sebab itu kualitas yang di berikan oleh pengguna bukan kualitas yang abal-abal, sehingga yang namanya berkualitas tentu harga nya juga berkualitas yuk langsung saja kita lihat harga dan spesifikasinya secara rinci

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A8-32GB-16MP
Fitur
Harga
Warna
Kamera Belakang
Kamera Depan
Kapasitas penyimpanan
RAM
Ukuran Layar
Sistem Operasi
Versi sistem operasi
Koneksi Nirkabel
Jaringan
Kapasitas Batre
Kualitas
Rp. 5.929.000
Emas, hitam
16 MP
5 MP
32 GB
2
5.7
Android
Android Lollipop 5.1
Bluetooth,Wi-fi
LTE
3050

Samsung Galaxy A8 Harga dan Spesifikasi Terbaru
4/ 5
Oleh