Jangan Memberi Harapan Dengan Pacar Jika Tidak Mau Melanjutkan Ke Jenjang Pernikahan

  VOVO NEWS      
VOVOnews. Dalam suatu hubungan yang sudah lama terkadang kita pernah berfikir bahwa, menjaga hubungan yang sudah lama memang bukan lah hal yang mudah, semua rasa sudah pernah di lalui mulai rasa asam dan pahitnya kehidupan yang pernah di jalin dari kedua pasangan tersebut. Ketika awal berpacaran semua janji yang pernah terucap kerap sekali kita lakukan bahkan di ucapkan berkali-kali, namun apa daya apa bila janji tersebut hanya lah palsu.

Ketika anda sendiri memberikan suatu harapan pasti kepada seorang pacar maka tepati lah dan jangan ingkar janji. Kebanyakan kita sering sekali ingkar entah karena lupa atau bagaimana yang jelas ketika anda ingkar janji maka jangan sekali sekali anda pernah mengatakan janji lagi kepada seseorang. Mengatakan janji memang mudah namun tanggung jawab dari ucapan tersebut sangatlah berat sekali, tetapi banyak juga di antara kita yang menghiraukan dengan ucapan janji tersebut.

Jangan Memberi Harapan Dengan Pacar Jika Tidak Mau Melanjutkan Ke Jenjang Pernikahan
Photo: Pixabay.com
Awal berpacaran memang anda mulai bersemangat dengan mengatakan cinta, sayang bahkan akan memberikan harapan yang di luar dugaan oleh pasangan anda. Tetapi anda jangan lupa bahwa memberikan suatu harapan seharusnya memang harus di penuhi. Mengatakan suatu pernikahan merupakan salah satu hal yang di inginkan oleh semua orang baik itu laki-laki maupun seorang perempuan, Namun tidak semua orang siap dalam jenjang pernikahan ada kala nya manusia masih memikirkan masa depan nya yang harus di kejar nya dan ada juga yang berfikiran akan segera cepat menikah, namun hal tersebut perlu kita ingat bahwa menikah perlu kesiapan yang matang untuk menuju kehidupan yang lebih baik lagi.

Semua wanita hanya ingin di pinang ketika masa remaja nya telah usai dan sudah menuju kesiapan untuk ke jenjang pernikahan. Sebagai seorang laki-laki memang wajib untuk memberikan suatu kepastian kepada pasangan nya agar semua yang di hadapi oleh seorang wanita tersebut akan lebih mudah untuk memikirkan dari masa depan nya, karena pada dasarnya wanita ingin hidup yang lebih bebas dari ketidak pastian tersebut. Jangan membuat hati wanita selalu sedih karena wanita perlu kasih sayang yang lebih selain dari perhatian.

Memikirkan sebuah janji yang pernah anda ucapkan memang harus di penuhi meskipun anda belum siap. Dalam menjalin hubungan sebenarnya ada nya tujuan yang perlu kamu ketahui. Mengapa anda pacaran ? bila anda pernah berfikir seperti ini tentu tujuan dari berpacaran akan mempermudahkan anda dalam jenjang pernikahan, mulai dengan awal perkenalan, memberikan perhatian dan lain-lain. Ada banyak warna kehidupan jika anda berpacaran dengan orang yang anda sayang. Setelah lama berpacaran tentu anda masih memikirkan lagi sampai kapan kita akan seperti ini terus, memang buat apa pacaran lama lama jika ujung ujung nya tidak menikah. Maka dari itu mantapkan diri dan hati untuk menuju proses yang lebih baik lagi.

Menikah memang sangat berat jika di fikirkan, namun akan lebih ringan apa bila sudah di lakukan, yah ini merupakan salah satu beberapa ungkapan seseorang sudah melawati masa lajangnya dan kini sudah memulai untuk mengawali kehidupan baru, dan sudah tidak bisa serumah dengan orang tua dan kini harus memulai untuk hidup mandiri. Memang ketika anda sudah memasuki level ini sudah pasti kemandirian harus anda pegang. Hidup yang mandiri memang sangat susah apa bila belum pernah menjalankan nya tetapi jika sudah terbiasa semua nya itu tidak ada yang susah.

Jika anda tidak sanggup memberikan harapan atau pun janji sebaik nya lebih mundur dari pada memberikan harapan palsu, dan jika itu terjadi wanita bukan lagi bersedih maka dalam dalam hati nya menjadi berkeping-keping.  


Editor : Reva Anasya
logoblog

Thanks for reading Jangan Memberi Harapan Dengan Pacar Jika Tidak Mau Melanjutkan Ke Jenjang Pernikahan

Previous
« Prev Post