Ahmad Dhani Di Periksa Atas Dugaan Penghinaan Presiden Jokowi

  VOVO NEWS      
VOVOnews. Ahmad dhani merupakan salah satu orang di antara ratusan pendemo saat  4 november silam. Dalam orasi tersebut memang sangat banyak sekali para petinggi yang ikut demo waktu itu.

Sudah tergambar jelas bahwa ahmad dhani ikut dalam orasi tersebut, namun sekarang ahmad dhani di panggil oleh pihak kepolisian untuk di mintai keterangan.
Ahmad Dhani Di Periksa Atas Dugaan Penghinaan Presiden Jokowi
Sumber : liputan6.com
Ahmad dhani sendiri akan mencalonkan sebagai wakil bupati bekasi, Ahmad Dhani menemui Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, Senin (28/11/2016) siang, di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta.

Dhani mengadukan proses hukum atas kasusnya di Polda Metro Jaya. Ia dilaporkan atas dugaan penghinaan presiden saat membawakan orasi 4 november 2016 lalu.

Kepada Fadli, Dhani menyampaikan kecurigaannya karena surat pemanggilan saksi terkait kasusnya memiliki nomor sprindik. ahmad dhani menyebutkan bahwa “ saya belum berani menyatakan bahwa hal ini kriminalisasi, mungkin belum saat nya” Kata Ahmad dhani.

Ahmad dhani sendiri curiga atas surat pemanggilannya sebagai saksi, saat itu juga terlihat ada nomor sprindik, biasanya tidak seperti itu.

Sekarang juga tidak seorang pun yang mengetahui pihak terlapor dalam kasus ini, delapan saksi di periksa di polda metro jaya. Saat pemanggilan tersebut dari delapan saksi yang di panggil hanya ada 1 orang saja yang datang untuk memberikan keterangan.

Dalam terdesak nya dhani, beliau pun di hubungi oleh seorang saksi ahli pidana yang mengakui telah di mintai keterangan di polda tersebut. Dan dalam percakapan tersebut ahmad dhani di kasih tau bahwa tidak ada unsur pidana yang di berikan oleh dhani.

Ahmad dhani sendiri berharap dengan menyampaikan hal ini kepada Fadli, atas kekhawatiran  nya terhadap kriminalisas mudah-mudahan tidak akan terjadi. vovo.co.id

Editor   : Juan Ledi

Sumber : kompas.com 
logoblog

Thanks for reading Ahmad Dhani Di Periksa Atas Dugaan Penghinaan Presiden Jokowi

Previous
« Prev Post