PDIP Gelar Rapat Atas Kasus Ahok Setelah di Tetapkan Sebagai Tersangka

  VOVO NEWS      
PDIP Gelar Rapat Atas Kasus Ahok Setelah di Tetapkan Sebagai Tersangka

VOVOnews. PDIP menggelar rapat besar dan dalam pembahasan utama nya adalah memperbincangkan masalah ahok yang kian memanas serta mengatur strategi dalam pilgub DKI. PDIP merupakan salah satu partai pengusung utama nya, rapat ini di gelar di Menteng Jakarta (17/11/2016). Dalam rapat ini juga membahas ahok atas status nya yang telah di tetapkan tersangka, dugaan penistaan agama.

Ketua tim pemenangan ahok-djarot menyatakan bahwa dalam rapat ini tidak hanya membahas masalah status ahok, namun dalam pembahasan rapat ini mengagendakan persoalan pilgub DKI. “ Ujarnya”

Dalam kenyataan nya partai-partai pendukung ahok tetap solid dan tidak ada yang menarik nya atas dukungan kepada ahok. Hal ini sebenarnya seperti kucing dalam karung, maju kena dan mundur kena.

Dalam undang-undang yang mengatur nya bahwa partai pendukung ahok tidak bisa berkutik, karena dalam undang-undang sendiri telah di atur bahwa apa bila partai pendukung ahok dengan sengaja menarik atau mengundurkan diri maka akan di kenakan pasal dan akan di kenakan denda sebesar 1 sampai 2 milyar.

Maka dari itu partai-partai pendukung ahok tidak bisa semerta-merta menarik atau mencabut atas dukungan nya kepada ahok, semua nya sudah di atur dengan undang-undang yang berlaku di negara Indonesia.

Meskipun ahok telah di tetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini, namun ahok akan tetap aktif berkampanye dan beberapa artis pendukung nya juga terlihat seperti luna maya pada saat kampanye berlangsung.

Sekarang PDIP telah mengatur strategi dan selalu memantau perkembangan atas kasus yang di alami oleh ahok. vovo.co.id



Editor : Supriyanto
logoblog

Thanks for reading PDIP Gelar Rapat Atas Kasus Ahok Setelah di Tetapkan Sebagai Tersangka

Previous
« Prev Post