Prabowo Subianto: Membantu Pemerintah Tidak Harus Duduk di Parlemen

  VOVO NEWS      
VOVOnews. Dalam akhir-akhir ini memang kita sedang mengalami beberapa kericuhan meskipun semua nya bisa di handel, tetapi jangan sampai bangsa kita di ricuhkan dengan orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Semua partai yag ada di Indonesia memang memiliki tujuan masing-masing, dan di saat itu juga partai tidak bisa di hubungkan dengan pemerintahan.
Prabowo Subianto: Membantu Pemerintah Tidak Harus Duduk di Parlemen
Sumber : tempo.co
Tetapi dalam bentuk dukungan serta menjaga keamanan bangsa dalam masa pemerintahan Jokowi-JK tidak harus duduk di parlemen” kata prabowo subianto.

Semua nya berhak untuk menjaga bangsa ini, saat di wawancarai secara live prabowo subianto menuturkan bahwa kita semua siap membantu demi bangsa Indonesia kita siap ketika di butuhkan.

Bukan soal mau atau tidak mau, tetapi ini adalah kepentingan bangsa untuk selalu menjaga keutuhan NKRI,” kata prabowo subianto.

Memang betul sungguh mulya nya prabowo subianto, meskipun beliau kalah saat dalam pencalonan pemilu presiden 2014 silam, hatinya tetap cinta kepada bangsa Indonesia hatinya tidak akan gentar meskipun Indonesia sedang mengalami goncangan masalah.

Prabowo subianto menuturkan bahwa, gerinda tetap siap untuk membantu serta memajukan bangsa kita, semua masalah harus segera kita selesaikan. Tuntaskan semua masalah dan jerat bagi orang yang membuat masalah di bangsa kita.

Indonesia membutuhkan orang-orang yang pandai dalam menghadapi masalah, kapolri harus bekerja keras dalam menghadapi masalah yang sedang di alami bangsa Indonesia. Kita semua sama meskipun beda ras dan latar belakang kita wajib untuk selalu menjaga keutuhan NKRI.

Jangan jadi orang untuk membuat onar dalam negeri ini, jagalah bangsa kita untuk selalu menjaga ketentraman negara, kita selalu bantu pemerintah” kata prabowo subianto. vovo.co.id

Penulis : Reva Anasya
Editor   : Juan Ledi
Sumber : vovo.co.id/dkk


logoblog

Thanks for reading Prabowo Subianto: Membantu Pemerintah Tidak Harus Duduk di Parlemen

Previous
« Prev Post