2 Penyebab Batre Android cepat Rusak dan Bagaimana Solusi Menjaganya ?


2 penyebab batre android cepat rusak dan bagaimana solusi menjaganya – Berikut merupakan penjelasan dalam penyebab batre android anda cepat rusak dan bagaimana solusinya ?

Batre yang sudah tua apakah bisa tetap awat ? Tentu dalam pertanyaan ini adalah hal yang selalu di pertanyakan. Kenapa batre yang baru juga bisa cepat rusak ? Bukan soal mahal ataupun murahnya anda membeli batre android, tentu barang mahal hanya sekian persennya saja, tetapi yang lebih berpengaruh adalah perawatan dan cara menjaga batre anda agar tidak cepat rusak atau bahasa gaul nya soak (barang yang tidak bisa di pakai)

Perawatan batre tentu menjadi faktor utama, agar batre anda tidak cepat rusak serta tahan lama dalam pemakaiannya. Selain dalam perawatan anda juga harus tau nih dalam menggunakan android, jangan asal tau memakai nya saja ya tetapi anda harus bisa menjaga serta merawat android anda, agar tetap bagus serta tidak cepat rusak

Apakah batre yang sudah rusak bisa di gunakan lagi ? solusinya ada, yaitu minta ganti baru lagi hehe, Jika pertanyaan ini memang benar ada tentu saya juga tidak bisa memberikan solusinya anggap saja ini solusi sebagai pedoman sediakan payung sebelum hujan, jadi setelah anda membeli android baru, anda jangan bermalas-malasan untuk merawat batre tersebut

Jika batre anda cepat rusak toh yang rugi siapa ? saya atau anda ? tentunya anda yang akan rugi, Tidak murah lho batre android. Hanya dengan merawat dan tau cara menjaga nya, anda sudah  bisa menggunakan batre anda sampai handphone anda sampai rusak hehe serius amat deh

Kalau batre anda tetap awet dan tahan lama tentu yang untung siapa ? bukan saya kan. ada satu lagi penyebab batre anda cepat habis bukan karna pengaturan cahaya yang ada pada android anda itu hanyalah sebagian kecilnya saja, tetapi yang menjadi batre anda cepat habis tentu itu adalah tanda-tanda batre android anda sudah mau mulai rusak

Oleh karena itu sebelum rusak nya tambah parah, tentu anda harus tau dlu dalam merawat nya, maka dari itu perawatan dalam suatu barang agar tetap awet adalah perawatan dan tau penggunaanya

Setelah anda tau penyebab batre yang cepat rusak tentu harapannya adalah anda bakalan melakukan tuh yang namanya perawatan

Penyebab Batre Smartphone Rusak dan Soak
Berikut merupakan 2 penyebab batre anda cepat rusak atau soak

Lalai dalam menggunakan Android
Mengapa saya bilang lalai ? Banyak di antara kita bahkan orang-orang yang ada di manapun anda berada lalai dalam menggunakan android sehingga, akan menjadikan batre anda menjadi cepat rusak bahkan tidak bisa di gunakan sama sekali akibat lalai tersebut

Apa yang menyebabkan kelalaian anda ? Salah satunya adalah anda pasti sangat sering tuh bahkan hampir tiap hari menggunakan android anda ntah dalam perjalanan, pada saat lagi tiduran bahkan saat lagi nonton TV, Nah mengapa saya katakan ini menjadi pemicu batre anda cepat rusak ?

Mungkin anda tidak pernah sadar pada saat ngecas atau menggunakan charger anda, dan pada saat itu juga anda menghidupkan handphone secara bersamaan pada saat ngecas handphone anda, tentu hal ini sangat tidak bagus sekali. Perlu anda ketahui dengan kebiasaan ini yang di lakukan secara terus menerus bahkan setiap hari yang anda lakukan, tentu batre pada android anda akan menjadi cepat habis, bahkan bisa jadi cepat rusak, tentu sangat merugikan ya

Oleh karena itu hilangkan kebiasaan tersebut, kerana jika di lakukan secara terus menerus tentu anda yang akan rugi dan mengakibatkan batre yang ada di handphone kesayangan anda akan cepat rusak dan tidak bisa di pakai lagi

Lupa mencabut charger atau casan pada android setelah batre penuh
Salah satu dan yang paling utama penyebab nya lagi adalah yang ini, yaitu lupa mencabut charger anda pada saat batre sudah penuh. Ntah anda, lupa ntah bagaimana tentu saya juga tidak tau, tetpai yang jelas nya adalah anda harus tau dengan penyebab ini, karena hal yang sekecil ini adalah penyebab utama dalam cepat rusak nya batre android anda

Kenapa saya bilang begini ? batre yang sudah penuh dan anda lupa mencabutnya setelah berjam-jam bahkan bisa jadi semalaman, ini adalah pemicu atau penyebab batre anda akan menjadi cepat rusak, kenapa ?

mungkin anda bisa membayangkan aja deh misalkan anda makan nasi dan sudah kenyang tetapi di paksa makan lagi, apakah anda sanggup untuk makan lagi ? tentu tidak , kalupun anda mau makan lagi tentu akibatnya tidak bisa bangun lagi bahkan bisa muntah-mutah akibat kekenyangan

Nah itu sebebnya, sama hal nya dengan batre android anda jika, anda lupa mencabut dari carger anda atau pun casan anda setelah batre penuh dan membiarkan berjam-jam tentu hal ini akan mengakibatkan batre anda cepat rusak. cukup Realistis bukan ?

Oleh karena itu lakukan lah perwatan serta menjaga batre android anda agar tidak cepat rusak setelah anda mengetahui penyebab cepat rusak nya batre anda maka lakukan lah sesuai dengan tips yang akan saya berikan  berikut ini:

Menjaga Batre agar tidak cepat rusak
Setelah anda tau penyebabnya maka disini saya akan memberikan solusinya okey, tetapi anda juga harus melakukannya, percumah juga dong sudah tau penyebabnya tetapi tidak mau menjaga nya.
Dalam peratan batre tentu tidak sulit kok hanya saja sebagian besar orang selalu mengatakan ribet dan banyak lagi deh, biasa ini orang adalah jenis orang yang tidak bisa menjaga barang hanya bisa memakai nya doang hehe..pisss men

cara nya adalah sperti yang saya jelaskan di atas mungkin anda sudah tau nih karena sudah jelaskan sebagian kecilnya saja, pada saat ngecas handphone usahakan tunggu sampai penuh dan jangan anda cabut sebelum penuh akibat nya kalau belum penuh dan anda cabut otomatis tidak lama lagi anda bakalan ngecas lagi kan ? maka dari itu tunggu saja sampai penuh

Jika anda lakukan hal ini secara terus menerus, bentar –bentar ngecas cape deh hehe, tentu sangat tidak bagus sekali dalam menjaga batre anda, akibat nya arus yang bentar bentar masuk tersebut mengakibatkan fungsi pada batre tersebut lama –kelamaan juga bakalan rusak lho

Perlu anda ketahui, meskipun ribet dan susah kali ya, tetapi manfaat nya banyak kok, batre anda tetap awet dan tidak mudah rusak. Mungkin hanya itu saja deh 2 penyebab batre anda cepat rusak dan solusi untuk merawatnya sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.




LOWONGAN KERJA SLTA SEDERAJAT (63+), LOWONGAN KERJA LULUSAN DIPLOMA (106+), LOWONGAN KERJA LULUSAN SARJANA (129+), SEMUA LOWONGAN KERJA (380+)


Loker di Daerah Maluku
Loker di Daerah Manado
Loker di Daerah Mataram
Loker di Daerah Medan
Loker di Daerah Metro
Loker di Daerah Muara Enim
Loker di Daerah Muaradua
Loker di Daerah Muara Teweh
Loker di Daerah Ngawi
Loker di Daerah Nganjuk
Loker di Daerah Padang
Loker di Daerah Palangkaraya
Loker di Daerah Palembang
Loker di Daerah Palu
Loker di Daerah Pangkal Pinang
Loker di Daerah Papua
Loker di Daerah Papua Barat
Loker di Daerah Pasuruan
Loker di Daerah Pati
Loker di Daerah Pekalongan
Loker di Daerah Pekanbaru
Loker di Daerah Pematang
Loker di Daerah Ponorogo
Loker di Daerah Pontianak
Loker di Daerah Purwokerto
Loker di Daerah Purworejo
Loker di Daerah Prabumulih
Loker di Daerah Riau
Loker di Daerah Samarinda
Loker di Daerah Sampit
Loker di Daerah Semarang
Loker di Daerah Serang
Loker di Daerah Sidoarjo
Loker di Daerah Situbondo
Loker di Daerah Sorong
Loker di Daerah Sukabumi
Loker di Daerah Sukoharjo
Loker di Daerah Sulawesi
Loker di Daerah Sumatera
Loker di Daerah Sumedang
Loker di Daerah Sumenep
Loker di Daerah Surabaya
Loker di Daerah Surakarta
Loker di Daerah Solo
Loker di Daerah Taliwang
Loker di Daerah Tangerang
Loker di Daerah Tembilahan
Loker di Daerah Tuban
Loker di Daerah Timika
Loker di Daerah Tasik Malaya
Loker di Daerah Tegal
Loker di Daerah Tanjung Selor
Loker di Daerah Ternate
Loker di Daerah Tondano
Loker di Daerah Tulungagung
Loker di Daerah Trenggalek
Loker di Daerah Yogyakarta

Gabung di Channel Resmi Kami:
Google Plus Follow
Instagram Follow
Facebook Fanspage Like and Follow
Youtube Channel SUBSCRIBE
Twitter Follow
Blogger Follow Now

Setiap Hari Kami Update Berita dan Info Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana BUMD BUMN Swasta Kementerian dan Lembaga Untuk Seluruh Wilayah Indonesia..

ARSIP : Tahun 2017 January 2018 February 2018 Maret 2018 April 2018 Mei 2018 Juni 2018 Juli 2018 Agustus 2018 September 2018 Oktober 2018 November 2018 Desember 2018

You Might Also Like :
Previous
Next Post »


    OUR SPONSOR :